Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Wanita "Biasa" dan Rendah Hati Ini Ternyata Salah Satu Wanita Terkaya AS

Wanita "Biasa" dan Rendah Hati Ini Ternyata Salah Satu Wanita Terkaya AS

  Selama bertahun-tahun, ia hidup sebagai warga biasa di Texas. Elaine Tettemer Marshall, bahkan tak terendus pemeringkatan sebagai wanita terkaya, kendati total harta yang dimilikinya mencapai US$ 12,7 miliar (setara Rp 100 triliun).

Namun baru-baru ini, Indeks Miliarder Bloomberg mengungkap jati dirinya. Berdasar total harta yang dimilikinya, dia berada dalam urutan ke empat wanita terkaya di Amerika Serikat. "Dia sangat rendah hati," kata Peter Newcomb, editor yang bertanggung jawab atas pemeringkatan miliarder Bloomberg News itu.

Elaine Tettemer Marshall tak pernah pamer kekayaan; membeli pulau Hawaii atau berseliweran di jalan raya dengan mobil mewah keluaran terbaru. Baik sebelum dan setelah kematian suaminya tahun 2006, E. Pierce Marshall, dia menjalani hidup dengan berhati-hati dan tenang.

Newcomb mengatakan ABC News ia dan rekannya, Matthew Miller, "menemukan"-nya setelah tercengang menghitung nilai saham minoritas di Koch Industries, salah satu perusahaan yang kekayaannya diperhitungkan di AS.

Pemilik saham mayoritas perusahaan itu adalah dua bersaudara Koch, Charles dan David, yang terkenal karena menjadi salah satu mesin uang kubu konservatif. Meskipun mereka memiliki sebagian besar perusahaan yang luar biasa menguntungkan (yang keuntungannya ditaksir US$ 110 miliar per tahun), mereka tidak memiliki semua itu sendirian. Sebanyak 15 persennya senilai US$ 12,7 miliar adalah milik E. Pierce Marshall yang setelah kematiannya, saham itu menjadi milik Elaine.


Bloomberg mengatakan bahwa kemampuan Elaine dan Pierce Marshall untuk menghindari publisitas sangat kontras dengan kemampuan ayah Pierce, J. Howard Marshall, untuk menarik perhatian publik. Tahun 1994, ketika berusia 89, ia menikah mantan penari telanjang dan model Playboy Anna Nicole Smith, 26 tahun. Sebagai istri J. Howard, ia menjadi ibu mertua Elaine.



 sumber
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template