Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Yahoo! Luncurkan Penghargaan ‘Internet for Good’ di Asia

Yahoo! Luncurkan Penghargaan ‘Internet for Good’ di Asia

Kemarin, Yahoo! mengumumkan peluncuran ‘Internet for Good’, sebuah penghargaan yang mengakui keunggulan penggunaan internet oleh organisasi atau individu dalam mempromosikan gerakan amal, mendorong keterlibatan komunitas dan memberikan dampak positif pada dunia.
Yahoo! percaya bahwa internet lebih dari sekedar medium yang menghapuskan hambatan berkomunikasi, namun juga mendorong terjadinya dampak positif. Sebagai bukti kepercayaannya, Yahoo! telah meluncurkan sejumlah kampanye yang menuai suksses di wilayah Asia termasuk Yahoo! Buka Dunia di Indonesia, PC for Life di Vietnam, dan Purple Hope di Singapore.
Head of Public Affairs Yahoo! Asia Pasifik, Kwuek menambahkan, “Penghargaan Yahoo! Gold Standard „Internet for Good‟ terbuka bagi kelompok-kelompok komunitas, karyawan, badan amal, konsultan, kelompok usaha, kedutaan, organisasi pemerintahan, maupun yang non-pemerintahan dan khalayak umum yang telah berhasil mendemonstrasikan penggunaan internet yang inovatif untuk tujuan yang baik dan mempromosikan usaha CSR mereka.”
Penghargaan ini diluncurkan bekerja sama dengan Public Affairs Asia dalam suatu koalisi regional oleh para profesional yang terlibat dalam pembuatan kebijakan dan peraturan. Pendaftaran untuk penghargaan telah dibuka dan dapat diakses di http://www.publicaffairsasia.net/goldstandard/. Praktisi senior di pemerintahan, praktisi komunikasi korporasi, pemimpin bisnis dan tokoh-tokoh pemerintahan akan menjadi juri dalam Gold Standard Awards 2012 ini dan dipimpin oleh Steven R.Okun, ketua Gold Standard Award dan direktur Public Affairs di KKR Asia Pacific.
Sejak beberapa tahun lalu, Yahoo! merayakan sejumlah social causes secara global, termasuk Hari Bumi, Hari Kanker Payudara, dan Hari AIDS Dunia. Selama dua minggu setelah gempa dan tsunami di Jepang, Yahoo! membantu mengumpulkan lebih dari US$7 juta melalui tombol donasi yang ditempatkan di seluruh jaringan Yahoo!. Yayasan Karyawan Yahoo! (YEF) yang terdiri dari para karyawan Yahoo! telah memberi donasi dan mendukung kegiatan sukarelawan aktif dan menyumbangkan lebih dari US$2 juta kepada badan usaha nirlaba tahun lalu.


 sumber : http://www.jeruknipis.com
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template