Artikel CeQi Terkini :
Home » , » Ponsel Quad Core Rp 900 Ribu, Mau?

Ponsel Quad Core Rp 900 Ribu, Mau?


Teknologi maju sangat pesat. Tahun ini kita telah melihat beberapa ponsel Quad Core seperti Samsung Galaxy S III, HTC One X berharga mahal kisaran 6 juta rupiah. Namun pertengahan tahun depan (2013) akan ada lebih banyak ponsel Quad Core berharga lebih murah. Qualcomm dan mediaTek melakukan kerjasama untuk memproduksi processor empat otak berharga murah untuk pasar entry level. Harga yang ditawarkan adalah $ 150 (kira-kira Rp 1,4 juta).


Bila yang peminatnya banyak, harga processor Quad Core ini bisa turun $ 100 atau Rp 900 ribuan. Dengan demikian vendor ponsel akan dapat menjual harga ponselnya dengan kisaran Rp 1 juta - Rp 2 juta. 

Nokia 1280


Sekarang memang jaman smartphone, era ponsel biasa harga 1 juta ke bawah sudah pasti akan tersingkir. Bila trend ini berlanjut bukan tak mungkin di masa depan akan ditemukan smartphone murah seharga Rp 200 ribu - 300 ribuan. Logikanya begini, contoh ponsel murah Rp 200 ribuan saat ini adalah Nokia 1280. Bayangkan bila Nokia 1280 memiliki fitur layaknya smarphone saat ini, bisa internetan kencang, bisa transfer data, bisa main games berat. Mau?




sumber : www.catatan-r10.com

Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template