Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Kelola Keuangan Dengan Bantuan Beberapa Aplikasi Ini

Kelola Keuangan Dengan Bantuan Beberapa Aplikasi Ini


Menjaga agar anggaran keuangan tetap seimbang akan membuatmu bisa tidur lebih nyenyak tanpa khawatir. Namun, jika sistem manajemen keuanganmu payah, yang ada hanya tagihan yang emnumpuk. Sudah waktunya berubah, dan aplikasi ini bisa membantumu.
Expensify, aplikasi gratis untuk iOS, Android dan Windows Phone (WP) ini menawarkan beragam fitur, mulai dari SmartScan untuk mengambil gambar tagihanmu dan menambahkannya pada kategori pengeluaran hingga Track Time untuk melacak pendapatanmu.
Check, aplikasi gratis ini tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi ini sangat berguna karena mampu mengingatkanmu kapan tagihan sudah harus dibayar, serta menyertakan pembayaran minimum untuk tagihan kartu kredit. Kamu bisa menghubungkan kartu kreditmu dengan aplikasi ini.
Dailybudgt, aplikasi seharga US$1,99 ini tersedia untuk iOS. Aplikasi ini dirancang untuk membantumu melacak setiap pengeluaran harian. Aplikasi ini juga bisa memberimu peringatan jika pengeluaranmu sudah mulai melebihi batas.
Spending 2, aplikasi gratis untuk iOS ini melacak pengeluaran bulananmu. Kamu bisa mulai dengan memasukkan anggaran untuk satu bulan dan mulai membagi pengeluaran ke dalam lima kategori. Misalnya untuk makanan, pribadi, transportasi atau tagihan lain.
Dailycost 2, aplikasi iOS yang dihargai US$1,99 ini sangat mudah digunakan untuk melacak pengeluaran bulanan. Sebelum membuka aplikasi ini, kamu bisa menentukan, hari apa untuk memulai satu pekanmu. Kemudian, isi anggaran sesuai pengeluaran yang kamu ingin.
HBL Moneywise, aplikasi gratis di iOS dan Android ini dirancang untuk menyeimbangkan anggaran serta melacak pengeluaranmu. Tak hanya itu, aplikasi ini mampu memberimu laporan. Menariknya, aplikasi ini juga memberimu tips harian yang membuatnya terasa lebih pribadi.
Dollarbird, aplikasi gratis untuk iOS dan Android ini merupakan aplikasi pelacak keuangan yang intuitif. Aplikasi ini menggungakan format kalender bualanan yang mampu memberitahu kamu seberapa besar pengeluaran bulananmu.

Sumber : http://smart-money.co/tips/kelola-keuanganmu-dengan-7-aplikasi-terbaik-ini/
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template