Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Sosok Lelaki Hebat Itu Kupanggil Ayah

Sosok Lelaki Hebat Itu Kupanggil Ayah




Quote:Halo kaskuser, kabar baik semua? Alhamdulillah jika semua selalu diberikan kesehatan.
Sedikit share ane untuk agan yang masih memiliki seorang bapak/ayah, sudah tiada hingga yang sudah menjadi seorang bapak/ayah.
Semua manusia pasti memiliki seorang bapak/ayah, pasti semua pernah merasakan kasih sayang seorang bapak/ayah, walaupun ada beberapa dari bapak bapak/ayah ayah hebat di dunia yang bisa dikatakan tega dengan anaknya, tapi hanya sebagian kecil.
Bapak/Ayah adalah sosok hebat bagi ane, beliau sangat tangguh, kuat, dan serba bisa (apabila beliau belum bisa, pasti akan berusaha untuk bisa demi anak dan istrinya).


Quote:

Quote:Quote:Berikut beberapa kehebatan seorang bapak/ayah di mata ane :

Quote:Quote:1. Pintar dan Jago Mengais Rezeki
Quote:
Yang utama adalah dalam hal mencari rezeki untuk keluarga, beliau bekerja tak hirau akan waktu, yang ada dipikiran hanya mencari rezeki untuk anak dan istri yang sudah menunggu dirumah, bersyukur bagi bapak/ayah yang sudah memiliki kerjaan, gimana yang belum bekerja? SAMA! Beliau akan tetap berusaha keras untuk mencari pekerjaan, biarpun kecil yang didapat, asalkan pulang dengan membawa rezeki.


Quote:Quote:2. Superhero
Quote:
Superhero bagi ane, karena beliau sanggup melindungi anak dan istrinya dari apapun itu. Selalu membuat keluarganya merasa aman dan nyaman serta sesalu membuat keluarganya tetap tersenyum.


Quote:Quote:3. Memiliki Hati yang Lembut
Quote:
Dibalik garangnya sosok bapak/ayah yang terkadang sering marah namun tersisip kelembutan hati, beliau rela mengalah demi anak dan istrinya, beliau tahan untuk tidak tidur demi mengikuti keinginan anaknya, rela tidak mandi demi menemankan istrinya, dll


Quote:Quote:4. Sosok Seorang Guru
Quote:
Walaupun tidak sepenuhnya mengajarkan anaknya, setidaknya tingkah laku, cara berfikir dan wawasan yang ada pada beliau secara tidak langsung mengajari anak dan istrinya.


Quote:Quote:5. Sosok Seorang Teman
Quote:
Bukan berarti dikatakan seorang teman tapi bisa seenaknya seperti bercanda dengan teman, tapi beliau terkadang dapat menjadi teman bermain ketika kecil, teman bercerita/sharing ketika remaja, teman berkeluh kesah ketika dewasa dan beliau adalah seorang teman yang sangat hebat, beliau dapat memahami isi dari pikiran sang anak dari mulai kecil hingga dewasa.


Quote:Quote:6. Seseorang yang tangguh dan sangat kuat
Quote:
Pernah menemukan beliau sedang sakit tapi tetap bekerja? Pernah mendengar beliau banyak mengeluh? Jarang bagi ane nemuin ayah yang sakit trus dan banyak mengeluhnya, beliau akan tetap bekerja semampunya, beliau akan tetap diam jika itu masih dirasakan mampu baginya, serta tetap melemparkan senyumannya. Seumur umur ane dari ane lahir hingga skr ayah ane udah meninggal, ane belum pernah melihat sedikitpun tetesan air matanya.


Quote:Quote:7. Update dari agan/sista
Silakan ditambah gan/sis, nanti ane update
Quote:Original Posted By area71
ayah tuh termasuk manusia penyabar gan
1.lg sholat di pipisin anak gk marah
2.lg makan nasinye di acak acak anak malah seneng
3.lg ngerjain tugas kantor di gangguin malah di ajak bcanda
4.lg tidur di gangguin malah ketawa
5.lg nonton tv di ambil remotenye gk marah
ini klo anaknye masih balita ya maklum pengalaman sendiri hehehe
love my dad,you are not super hero but super dad


Quote:Original Posted By vimax
ayah menurut ane seperti seorang teman yang selalu berbagi dalam keadaan apapun, bersikap tegas kadang menyakitkan tapi itu terbaik buat ane, yang ane sedih pada waktu nikah dan istri ane punya anak, ayah ane engga ada disisi ane gan, karena beliau sudha lebih dulu ninggalin ane


Quote:Original Posted By wirajudafazrin
Ayah adalah guru sosial dan pengajar cara bergaul. Dari beliau biasanya kita diajari cara berteman dan menghargai orang lain. Kalo kata Ayah ane "walau bapa gabisa ngajarin banyak tentang habluminallah (hubungan sama Allah/Tuhan) biar bapa kasih cerita mengenai habluminannaas (hubungan dengan manusia). Satu lagi ayah bagi ane adalah orang yg mengajarkan arti kebahagiaan untuk hal sekecil apapun. Meskipun hidup pas-pasan ane selalu bersyukur dan bahagia. Oh iya ayah ane pun udah almarhum. Semoga agan2 yang masih punya ayah lebih menghargai perjuangan mereka yah


Quote:Original Posted By sedik
Ayah tuh bisa jadi partner kita kalo ada project. Pernah kan waktu SD bikin prakarya dibantuin ayah? Nah kita asik bikin berdua tuh jadi sosok ayah yg jadi partner kita


Quote:Original Posted By sundaboy
Ayah adalah sosok dimana ia selalu siap memberimu rasa aman dari segala sesuatu bahkan yg mengancam nyawa ayahnya sekalipun

Ayah adalah sosok yang selalu menguatkan kakimu disaat berat melangkah dalam hidup

Ayah adalah sosok paling piawai membuat hati dan otakmu untuk dipenuhi optimisme

Ayah, ketika menyebutkan kosa kata itu, engkau akan sangat sadar bahwa sebagian besar keberhasilan yg telah engkau capai dibasuh dengan keringat, jerih payah, kerutan wajah, kasarnya telapak tangan, bahkan luka di tubuh dan tetesan darah seorang laki-laki pantang menyerah bernama ayah.

#MewekAingEuy

Request page one gan!!!


Quote:Original Posted By aileentransport
Ayah itu pria terbaik yg pernah gw kenal, dia guru terhebat, teman yang loyal, dan bos yang royal.
I miss u dad.
anakmu akan selalu mendoakan mu.


Quote:Original Posted By flashnetku
Papah tuh bagaikan matahari, menyinari bumi tanpa minta balasan


Quote:Original Posted By ridwanjuli
Meskipun sudah jauh dan tiada, namun, jasa, nasihat, dan semua kenangan tentang beliau, ttp di kenang, dan selalu ada di hati.


Quote:Original Posted By liza9
Ayah,teman terbaik,partner in crime yg kompak.
Bisa jadi psikolog disaat kita galau,resah.gundah.
Disaat kita ribut sama ibu,ayah menjadi penengah.


Kepala rumah tangga sejati.
Bayangkan saja sosok ayah bisa menafkahi anak dan istri seorang diri.tanggung jawab ayah yg paling besar.


Peran ayah membentuk karakter anaknya..
Peran ibu membentuk akhlak anaknya..


Pageon gan..thanks


Quote:Original Posted By shashukee
wah... kalo ngomongn sosok seorang ayah atau bapak

jd merubah cita2... hehe, kok bisa...???

dulu waktu kecil gk tw apa2, cita2 nya mw jadi dokter, pilot, tentara... skrg begitu sadar kalo ayah kita itu hebat, cita2 nya berubah... pengen jadi ayah yg hebat seperti ayahku

ayah... aku skrg sudah menjadi seorang ayah, aku akan berusaha menjadi ayah yg hebat buat anak2 ku


Quote:Hargai dan hormati kedua orang tuamu selagi mereka masih dapat dilihat (ada) dan jangan pernah disia sia kan, karena mereka tidak pernah menyia nyiakan hidupmu, dengan penuh tanggung jawab dan kasih sayang mereka ingin menjadikanmu SESEORANG dan penuh pengorbanan dari mulai kamu lahir hingga sekarang.

Quote:Do'a kan jika orang tuamu sudah tiada, sama halnya sewaktu orang tuamu mendoakanmu yang terbaik untuk hidupmu.


Quote:Komentar dan Cerita agan dan sis buat ane mewek, asli mewek, beberapa cerita ada yang hampir mirip dengan cerita ane
maaf belum bisa quote komen post semua dan belum ane masukkan cerita-cerita hebat agan dan sis semua
karena ane sekarang masi tahap pemulihan dari sakit jadi sesekali aj ane view trit
mungkin sakitnya ane bisa dijadikan pelajaran juga buat agan dan sis silakan ke trit ane tentang sakit yg ane alami di trit ini :
Kurangnya Kesabaran yang Berakibat Fatal untuk Diri Sendiri  (www.kaskus.co.id)
Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/551eb0d5529a451c378b4572/?ref=forumlanding&med=hot_thread
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template