Artikel CeQi Terkini :
Home » , , » Cantik Dengan Ampas Kopi

Cantik Dengan Ampas Kopi


Jika Gladis pecinta kopi, jangan langsung membuang ampasnya setelah minum kopi, ya. Ampas kopi tidak hanya bisa digunakan sebagai pupuk bagi tanaman, tapi juga bisa menjadi bahan berharga untuk menjaga kecantikanmu. Dengan ampas kopi, kamu bisa mendapatkan manfaat-manfaat berikut ini.

Mengencangkan Kulit Wajah

Ampas kopi bisa kamu gunakan sebagai masker wajah agar kulit lebih halus, bersinar, dan lebih kencang. Kamu tinggal mengambil ampas kopi, lalu mencampurnya dengan putih telur yang diaduk hingga membentuk pasta. Gunakan pasta tersebut sebagai masker, lalu bilas hingga bersih setelah didiamkan sampai mengering. Lakukan perawatan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mencerahkan Wajah

Selain untuk mengencangkan kulit, ampas kopi yang dicampur dengan bubuk bengkoang dan minyak zaitun juga bisa membuat wajah lebih cerah sehingga kamu pun akan tampil semakin cantik. Gunakan ketiga bahan tersebut menjadi satu, lalu oleskan pada wajah sebagai masker dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Membuat Rambut Lembut dan Berkilau

Rambut yang berkilau juga bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan ampas kopi yang digosokkan ke kulit kepala sambil dipijat secara perlahan. setelah itu, bilas dengan air bersih dan lakukan perawatan ini secara rutin.

Menghilangkan Selulit

Selulit pada tubuhmu juga bisa hilang dengan menggunakan ampas kopi yang digosokkan ke bagian tubuh yang berselulit. Gunakan campuran minyak zaitun dan putih telur untuk lulur, lalu bilas dengan air hangat setelahnya. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Selamat memanfaatkan ampas kopi, Gladis!


Sumber : http://gladisco.lintas.me/article/food-diet/dengan-ampas-kopi-kamu-bisa-secantik-inihttp://gladisco.lintas.me/article/food-diet/dengan-ampas-kopi-kamu-bisa-secantik-ini
Share this article :

0komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Qiwoel Friends

Sarankan CeQi di Google ya

Daftar Isi Blog Terbaru-Terlawas

Yang Sering Dibaca

 
CeQi Blog Supported By :Duniaq Duniamu.com | Asalasah | Maskolis | jadigitu.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Esabong - All Rights Reserved
Template Modified by esabi wibowo Design by Maskolis Template